Minggu, 21 Juli 2013

Soulfriend

Biasanya, orang selalu membangga-banggakan seseorang yang menjadi bagian dari hidupnya, yang biasa mereka sebut "soulmate". Tapi untuk orang yang satu ini, saya tidak menyebutnya soulmate, karena dia bukan pasangan saya, dia adalah sahabat baik saya, sehingga saya menyebutnya "soulfriend" .. Haa.. #maksa
Banyak alasan mengapa saya menyebutnya soulfriend, dia telah menjadi motivator terbaik ketika saya down mengahadapi ibu saya yang sedang sakit. Dia pula yang menghapus air mataku ketika ibu meninggal. Yaa, dia selalu hadir disaat saya sedang rapuh, seakan-akan dia adalah malaikat tak bersayap yang Tuhan kirimkan padaku :D
Secara tidak langsung, dia memberikan banyak inspirasi dalam hidup saya, inspirasi untuk bangkit dari keterpurukan, inspirasi untuk meningkatkan kualitas diri, inspirasi berkarya.. Pada intinya, dia bisa menghidupkan hidupku..
Teruntuk Dany Setiogati, terima kasih telah mampir kedalam hidupku, memberi secercah cahaya dan memberi warna di hidupku..
Meskipun pertemuan kita hanya sekejap, tapi memori itu tak kan terendap. Berharap suatu saat kita dipertemukan kembali .. Aamiin


-Yang tlah kau buat sungguhlah indah, buat diriku susah lupa- #KAHITNA












Tidak ada komentar:

Posting Komentar